Rabu, 21 Januari 2015

*** FF Coz You’re The One Bag.26 ***



By: Fatimah Zahra

And the Journey begin,,,,12

Day 1,,,,,,,
Setelah selesai dengan perdebatan mereka, ladly memanggil Mommy.dan Daddy nya dengan tidak sabar, Jalal berjalan duluan menuju ladly dan hendak menaiki kapal pesiar , jodha yg punya pengalaman buruk naik kapal terlihat ragu2 berjalan . Ia tak.tahu apa ia sanggup untuk melakukan perjalanan ini, jalal yg melihat jodha gelisah menanyakan “ ada apa? “ Jodha menjawab “ tidak ada apa2 .” namun wajahnya terlihat berbeda , Jalal menyadari bahwa jodha terlihat takut saat menaiki kapal. Akhirnya jalal mengulurkan tangannya sambil berkata “ Ayo ladly sudah menunggu pegang tangan ku kalau kau takut. “ Jodha terlihat ragu2 dan menatap jalal . Melihat tatapan jalal yg seakan mengatakan ~ Aku akan menjagamu jodha ~ perlahan jodha mengulurkan tangannya dan menggenggam erat tangan jalal, sambil menaiki kapal pesiar nya . Ketakutannya belum hilang namun rasa percaya diri nya mulai tumbuh seiring dengan kehangtan tangan Jalal yg sedang di genggamnya .
Di kamar tersebut hanya.terdapat 2 kamar tidur. bar kecil, ruang tamu dan ruang makan. Jodha lalu membereskan perlengkapan dan barang2 ladly serta jalal . Setelah selesai merapihkan barang2 mereka beranjak ke.restoran untuk makan siang kali ini jalal sedikit lebih selektif memilih makanan ia tak mau insiden gaun merah kemaren terjadi lagi. Setelah selesai makan siang mereka pun beranjak menuju ke dek kapal . Kapal perlahan berjalan meninggalkan.pelabuhan jodha masih merasakan sedikit ketakutan tp ditahannya.ia.tak mau melihat ladly dan jalal khawatir .

Jodha sedang duduk di dek kapal .Ia sangat menikmati angin sore di dek itu. Ketika tiba2 topinya terbang tertiup angin,dia berniat mengambil topi yg terbang itu, tapi ia hampir saja terpeleset jatuh saat jalal meraih pinggang jodha dan reflek tubuh jodha memutar menghadap ke jalal. Tangan kanannya berada di pundak jalal dan rambutnya berkibar" mereka saling berpandangan lama dan tanpa sadar mereka semakin mendekatkan wajahnya dan mereka berciuman dibawah sinar sunset yang mulai menampakkan kemilau orange di kaki pelangi..... Jalal menepuk2 pipi Jodha “ Jodhaa,,,jodha,, kau baik-baik saja kan ?,,” jodha kaget dan terbangun dari lamunannya. ` Ia membuka matanya dan nampak sangat malu membayangkan laki-laki yang dilamunkannya kini ada di depan mata. Jalal melanjutkan “ Kelihatannya kau sangat takut berada disini, Ayo kita kembali saja ke kamar”.
Mereka memutuskan untuk kembali ke kamar. Ladly terlihat sangat gembira dan menggandeng tangan mommy nya mereka langsung masuk ke dalam kamar suite yg terdapat di dalam kapal pesiar. Sesampainya di kamar Jodha dan Jalal kelihatan canggung lg,mrk bnyk diam,tp laddy mencairkan kebisuan dan mengajak keduanya bercanda sambil berguling di tempat tidur,tanpa sengaja Jalal reflek memeluk jodha . Tapi ia segera melepaskannya melihat Jodha yang langsung melotot ke arahnya. laddy mengatakan “ Aku senang bs tidur sama daddy and mommy ,nanti kita tidur bertiga ya,,,,” pinta lady. Jodha dan Jalal saling pandang. lady kemudia turun dari tempat tidur dan beranjak keluar kamar untuk mengambil sesuatu. ,Jodha bermaksud menyusul Ladly tp tangan jalal menahan tangannya, mereka berpandangan lg . Entah siapa yang memulai mereka mulai saling mendekatkan tubuhnya, hingga hanya tinggal beberapa senti lagi jarak wajah mereka. Ketika Jalal akan memulai lebih dulu menuju mengarahkan bibirnya ke bibir jodha, tiba2 Ladly masuk dan berkata “ Aku taruh bantal Princess Sofia-ku di sini ya Mommy. Jodha segera tersadar dan mendorong jalal , sedangkan jalal cepat-cepat menjauhkan wajahnya dari Jodha,,,,,


Malamnya,,,,,,


Jalal , Jodha dan Ladly kini berada di restoran yang berada di kapal untuk makan malam. Makan malam yang syahdu, karena diiringi dengan live music yang juga melantunkan lagu-lagu yamg sendu. Mereka terlihat sangat menikmatinya. Sesekali Ladly tertawa dengan riangnya mendengarJalal menggodanya atau menggoda Jodha. Ladly sangat senang sekali, kebahagian seperti itulah yang ingin dilihatnya. Dan ini terjadi, besar pengaruhnya karena kehadiran Jodha, Jalal memandang Jodha dengan tatapan kagum. Jalal mengajak Ladly berdansa, dan Jodha memperhatikan dari bangkunya. Jodha benar-benar terhipnotis oleh gerakan Jalal dan Ladly betapa mereka berdua sangat menyayangi. Dan Jalal, benar2 menampilkan sosok pria yang seksi dimata Jodha. Jalal dan Ladly kembali ke meja mereka. Ladly yang polos tiba2 meminta Mommy dan Daddy-nya berdansa. Demi Ladly akhirnya Jodha berdiri. Mereka berdansa diiringi lagu yang mengalun dari penyanyinya , yang seakan tahu bahwa mereka pasangan yang sedang kasmaran.
What day is it And in what month This clock never seemed so alive I can't keep up and I can't back down I've been losing so much time Cause it's you and me and all of the people withNothing to do, nothing to lose And it's you and me and all of the people and I don't know why I can't keep my eyes offer you All of the things that I want to say Just don't coming out right I'm tripping on words, you got my head spinning I don't know where to go from her
Tangan jalal memegang tangan kanan jodha sedangkan tangan yg lain ada di pinggang jodha. jodha merasakan getaran manggelitik dalam dadanya.jalal menatap jodha dgn tatapan mautnya.

What day is it And in what month This clock never seemed so alive I can't keep up and I can't back down I've been losing so much time Cause it's you and me and all of the people withNothing to do, nothing to lose And it's you and me and all of the people and I don't know why I can't keep my eyes offer you All of the things that I want to say Just don't coming out right I'm tripping on words, you got my head spinning I don't know where to go from here
jodha smakin berdebar tdk karuan di tatap jalal spt itu tp dia berusaha tenang.alunan musik makin membuai mereka . Jalal semakin merapatkan tubuh Jodha. Ada getaran halus yang datang tiba2.
Cause it's you and me and there all of the people With nothing to do, nothing to prove And it's you and me and all of the people and I don't why I can't keep my eyes offer you Something about you now I can't quite figure out Everything she does is beautiful Everything she does is right Cause it's you and me and all of the people With nothing to do, nothing to lose And it's you and me and all of the people and I don't know why I can't keep my eyes offer youYou and me and all of the people With nothing to do nothing to prove and It's you and me and all of the people and I don't why I can't keep my eyes offer of you What day is it And in what month This clock never seemed so alive

mereka hingga menyadar ketika musik tlah berhenti . Mereka baru tersadar stlh ladly bertepuk tangan sambil berlari menghampiri dan memeluk jodha.

Day 2,,,,,
Malam kedua di Kapal pesiar….
Mereka terlihat seperti keluarga kecil yg bahagia, mereka berbincang ,bercanda dan tertawa bersama ladly gembira sekali dia bersemangat sekali saat ada.lumba2 yg mengiringi.perjalanan kapal.pesiar mereka., ladly semangat sekali dia.merengek ke mommy untuk melihat lebih  dekat . Ia menarik jodha.and jalal ke pinggir dek dia minta gendong jodha,sebenernya jodha sudah merasakan mabuk laut tapi ia masih menahannya dan menggendong ladly yg meminta melihat lumba2 lebih dekat ,jalal pamit hendak mengambil minum. Jodha lama2 mulai merasa pusing dan mual ia sudah tidak tahan keringat dingin sudah mulai membasahinya matanya agak berkunang dan tubuhnya merasa lemas hingga dia tidak konsentrasi dalam menggendong ladly dan terlepas dari tangannya yg licin karena keringat , ladly tercebur ke laut  jodha kaget,gugup, takut ia berteriak.memanggil ladly dan menangis sejadi nya ia tak berdaya bayangan masa lalunya kembali muncul, saat ia terjatuh juga ke laut saat berlibur bersama kedua orang tuanya.
 

 Ketika Jalal kembali setelah mengambil minuman, dia terkejut melihat org2 pd berkerumun di sekeliling Jodha. Jodha yg panik krn Ladly tercebur ke laut, berteriak mnta tolong. Para kru kapal pun berdatangan dan meminta salah 1 temannya utk menurunkan sekoci. Melihat hal itu Jalal panik dan bertanya ke Jodha, ada apa Jodha??? Ladly dimana??...dgn terbata-bata Jodha blg klo ladly tercebur ke laut krn td aq... blm sempat Jodha meneruskan omongannya, Jalal sudah menunjukkan muka marahnya dan lgsg lompat tanpa pikir pjg utk menyelamatkan ladly. Aksinya itu diikuti oleh kru kapal lainnya dan akhirnya ladly selamat dan mereka berada di sekoci lalu balik lgi ke kapal itu. Sesampainya di kapal, Jodha segera menghampiri Jalal dan Ladly yg pingsan dan mengucapkan syukur krn ladly tertolong...namun Jalal mengacuhkannya dan sgra Jalal mbwa ladly ke klinik perawatan. Jalal terliat panik dan marah. Ketika ladly sudah selesai dilakukan tindakan. Jodhapun mendekati Jalal dan menanyakan keadaan Ladly namun Jalal ttp diam. Jodhapun mulai menceritakan kronologis kejadiannya namun blm sempat bercerita, Jalal berkata..." Aku tahu itu hanya kecelakaan Jodha, tapi seharusnya sebagai orang dewasa yang mendampingi Ladly, kau dapat menilai keadaan2 yang dapat membahayannya.” Jalal tidak berkata apa2 lagi setelah itu. Dan jodha merasa lebih bersalah.
Jodha diam2 pergi dari ruang perawatan dan duduk d pojokan dek.kapal.masih dengan tangis bersalahnya. Angin malam behembus sangat kuat cuaca berubah gelap malam itu seakan tahu hati jodha yg sedih , rintik hujan mulai turun dan semakin lama semakin deras jodha tidak tau lagi harus berbuat apa dan bagaimana menghadapi jalal .Jodha menangis dan mengingat kata2 Jalal.. Jalal masih menunggui ladly, ketika ladly sadar d tengah malam itu..dia bertanya, daddy dmn ini? Koq aq tdr dsni? Ini bukan kamar kita daddy...oya daddy dmn mommy? Bukankah kita berjanji akan tidur bertiga?...Ladly bertanya dengan tidak sabar. Jalal diam saja tak menjawab pertanyaan Ladly.
Malam semakin larut jalal yg berada di kamar masih dengan kemarahannya berusaha menidurkan ladly kembali. Ia menepuk2 punggung ladly agar tertidur , walau dalam kemarahannya dia masih memikirkan jodha. Hujan di luar semakin deras jodha yg sedari kehujanan dr tadi ia menggigil kedinginan bajunya sudah sangat basah dan angin malam membuat ia menggigil . Hujan sudah reda dan ini sudah tengah malam jodha masih kedinginan dan tak.menyadari ia tertidur dalam kedinginan . Jalal melihat jam dan mau tidak mau ia khawatir dan mencari jodha.
Jalal menyadari kalau Jodha tak ada bersama mereka. Karena khawatir dengan Ladly maka dia tdk mencari Jodha. Stlh mendgr kata2 anaknya. Jalal mencari Jodha, dia teringat klo dia tlh berkata2 yg menyakitkan kpd Jodha. Dicarinya Jodha dikamarnya namun kamarnya ttp rapi. Jalal pun kebingungan kemana harus mencari Jodha di kapal yg seluas itu.
Sementara ditempat lain Jodha tetap menangis sampai kelelahan...dan akhirnya iapun tertidur disana sampai pagi. Paginya ketikà ada seorang kru kapal yg sdg inspeksi...ia melihat kaget pada seorang wanita yg tidur dikursi itu. Dia coba membangunkan Jodha namun tdk ada respon. Dia coba bangunkan lgi ttp tdk ada respon, dia periksa nadinya...ternyata msh ada denyut nadi disana meskipun lemah. Dipegangnya tubuh Jodha dan ternyata dingin. Segera dia membawa Jodha k ruang perawatan
Ketika hendak menuju ruang informasi, Jalal melihat kru yg mebawa tubuh Jodha yg ga sadarkan diri ke ruang perawatan dmn Ladly msh berada dsna. Jalal pun kembali keruang perawatan itu dan menanyakan ttg Jodha kpd dokter yg sdg memeriksa jodha..."what happened with that girl?? Dokterpun bertanya, sorry sir, r u know with this girl?? Ja: yes doc, she is my wife, what happened with her??...dokternya pun blg klo slh 1 kru kapal menemukan wanita ini tak sadrkan diri di kursi yg ada di dek kapal. Wanita ini kena hypothermia. Melihat dr kondisinya yg sudah sangat dingin badannya dan dibbrp bagian tubuhnya tampak membiru, sptnya dia smalaman berada dluar dgn kondisi kehujanan...denyut nadinya sgt lemah. Skrg adl masa kritisnya...badannya hrs sgra dihangatkan. Krn anda adl suaminya...maka anda tau hal apa yg hrs dlakukan??? ..melihat kondisi jodha yg spt itu, Jalal sgt khawtr dan tak sngaja keluar airmatanya dan menyesali perkataannya yg tlh menyakiti Jodha. ...Ladly yg melihat mommy sdg tak sadarkan diri di smpgnya...segera bangun dari t4 tidurnya dan berlari ke arahnya. Daddy...mommy knp??? Knp dia ga bangun?? Ladly mengguncangkan tubuh Jodha dan menangis...mommy jgn tglkan ladly dan daddy...aq syg sm mommy. Mendgr kata2 ladly...Jalal terenyuh klo ladly sudah menyayangi dan mengganggap Jodha sbg ibu kandungny sndri. Jalal meminta kpd dokter utk merawat Jodha di kamarnya saja dan dokter pun menyetujuinya. Jodha berada di masterbedroom di suite yg mereka tempati. Jodha masih tak sadarkan diri dan ladly trs berada dsmpg jodha ga mau jauh2 drnya. Jalal mendekati jodhà dan membelai rambutnya serta mengecup keningnya sambil mengucapkan maafkan aq Jodha... akhirnya Jalal dan ladly tidur bersama Jodha. Jalal memeluk pinggang Jodha dgn menautkan jemarinya ke jemari Jodha dan ladly berada dismpg kiri Jodha sambil menyentuh pipi jodha....(pemandangan yg indah).
Jodha pun sadar...dlm keadaan bingung dia menyadari ada hembusan nafas dipipi kanannya dan dipipi kirinya ada sentuhan tgn kecil. Dliriknya kirinya ada sosok ladly yg tidur dsmpgnya dan ketika nengok ke kanan...jodha kaget dan dilihatnya tgn jalal berada diperutnya memeluk dirinya. Jalalpun terbangun krn merasa ada pergerakan dan hembusan nafas menerpa wajah... seketika wajah mereka bertemu dan mata mereka bertatapan....

2 komentar:

  1. co cuit...kapan dapat ya dapet kesempatan dipeluk jalaludin muhammad??? ngarep dot com

    BalasHapus