Kamis, 15 Januari 2015

*** Ada Cinta di Matamu Bagian 20 ***



Mam Ekta memberikan Rajat cuti lebih awal. Media banyak memberitakan kecelakaan yg terjadi di lokasi syuting JA tersebut . Fans Rajat di berbagai Page dan media sosial berharap Rajat hilang ingatan sementara dan membatalkan pernikahannya , walaupun tidak sedikit yang berharap dia baik-baik saja dan melanjutkan rencana pernikahannya. Sebelum cuti Rajat berjanji akan mengadakan private party untuk kru dan pemain JA yg tidak bisa hadir di pernikahannya di Udaipur.Banyak di lokasi syuting yang mulai merindukan sosok Rajat, bahkan di hari pertama ia cuti. Walaupun ia terlihat jaim, tapi beberapa kru mengenal baik Rajat sebagai pribadi yang senang bercanda pada situasi tertentu, walaupun selebihnya ia akan lebih banyak berdiam di ruangan yg di sediakan untuk para pemeran utama. Apalagi ketika lokasi syuting sempat di hadiri oleh bbrp pemeran anak2, Rajat lebih banyak menghabiskan waktunya dengan mereka. Tak jarang Rajat malah membelikan beberapa mainan dan makanan kesukaan mereka.

Adalah Pari yang juga merasakan hal yang sama. Sebelum ke Jaipur untuk menikah , Rajat sempat menelfon dan berpamitan pada Pari secara pribadi. Hal yang tak mungkin dilakukannya jika perang dingin diantara mereka tidak mencair beberapa waktu yang lalu.

Rajat : ( On the phone ) " Pari, siang ini aku berangkat ke Jaipur, aku berharap kau bisa hadir bersama Rohit di sana."

Pari : " Haa, Rajat, aku berharap acaranya bisa sukses dan lancar, aku akan selalu mendoakanmu."

Rajat : " Jangan merindukan aku di lokasi syuting yah, makan yang banyak, aku lebih senang melihat kau yang chubby daripada yang kurus, hafalkan dialog2mu dan jangan banyak melamunkan aku. Aku tidak mau kau amnesia setelah aku kembali, ,,,."

Pari : ( sambil tertawa tapi airmata malah mengalir deras di pipinya ) " Enak saja, kau yang hampir amnesia , lama - lama sajalah di sana, aku gak bakalan kangen kok. Seneng malah ga ada yang bikin BT dengan muka asem." (~ Ya, Rajat. cepatlah kembali ~ bisik hatinya yang lain )

Mereka terdiam beberapa saat ditempatnya masing2 sebelum memutuskan sambungan telfon. Sebenarnya Rajat ingin bertemu langsung dengan Pari, dan melihat langsung ekspresi wajah Pari. Apakah benar- benar sedih atau bahagia, serta mencari tahu untuk terakhir kalinya ~ Adakah cinta di matanya~ Rajat tidak tahu mengapa ia jadi kembali berharap, tapi melihat sikap Pari yang tulus belakangan ini, ia yakin itu bukan hanya perhatian sebagai co-actress kepada co-Actor , lama sebelum itu, Pari malah pernah mengatakan " tidak perlu menjalin hubungan di luar Syuting jika hanya untuk mendapatkan chemystri, kami punya kehidupan masing2, dan akan bertindak profesional ketika kami berakting." Sumpah saat itu Rajat melihat Pari sebagai pribadi yang arogan, dan makin yakin untuk menjauhinya, apadaya pesona Pari malah bertambah setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar