Kamis, 15 Januari 2015

*** Ada Cinta di Matamu Bagian 18 ***



Rajat : (memegang tangan kiri Pari dg tangannya , menggeser badannya lebih mendekat kearah Pari) " Pari lihat mataku, bayangkan hal yang paling menyakitkan hatimu tentang aku , bayangkan aku adalah orang yang sangat kau kasihi tapi tak mampu kau miliki, bayangkan kalau kau sangat mencintaiku, kau sangat mengasihiku, lihatlah cinta di mataku Pari."

Pari : ( Memandang dalam ke mata Rajat, melihat duka yang amat dalam di matanya, Pari ikut terhanyut ke dalam perasaan yang entah apa namanya, dadanya terasa sesak, air matanya mulai menggenang, ia membayangkan apa yang dikatakan Rajat, lalu air matanya pun mengalir tanpa terbendung )

Jiji Bhaijan setengah berbisik mengatakan " Kamera Roll aaand action."

Dan kalimat2 Dialog pun mulai terhantar apik dari keduanya. beberapa kru bahkan tampak ikut meneteskan air mata .

Pari : " Maafkan aku shenshah, aku bahkan tidak tahu kalau kau berjuang melakukan ini sendirian, demi Saleem anak kita, kau menahan duka ini sendirian, aku istrimu bahkan hanya menyalahkanmu, tidak mendukungmu dan menentangmu, Maafkan aku."

Rajat : ( meraih bahu dan wajah Pari dan merebahkan di bahunya ) " Aku mengerti Jodha begum, aku lega akhirnya kau tahu kebenarannya, mulai sekarang aku mohon , jangan katakan apapun, biarkan aku menyelesaikannya demi anak kita Saleem, kau paling tahu hatiku Jodha begum, aku tak mungkin mencintai orang lain selain dirimu. Bersabarlah, semua kan segera berlalu,aku janji padamu." ( menjauhkan kepala Pari, mendekatkan wajahnya dan menciumnya )

Syuting Rajat dan Paridhi sore itu berjalan dengan sangat memuaskan, Jiji Bhaijan berkata dalam hati, tidak salah Mam ekta memilih mereka berdua . Mereka pasti akan jadi actor dan actris yang sangat sukses kelak. Dan syuting hari itupun kembali diiringi tepuk tangan dari kru dan sutradara.

Pari dan Rajat saling berpandangan lama.

Pari : " Terima kasih Rajat, what will I do without you."

Rajat : ( menepuk pipi Pari, sesaat kemudian segera menariknya, ia tak sadar dengan yg dilakukannya, tapi ia melihat Pari yang kemudian tersenyum ) " It's OK, kita harus saling mendukung kan ?."

Saat Rajat baru saja akan berbalik ia melihat palang kayu besar yang dipakai untuk mengikat ujung tenda ke atas langit2 melayang menuju arah belakang badan Pari. Rajat berteriak sambil mendorong Pari kearah samping . Semua berteriak melihat Rajat tertimpa palang yang berayun kearahnya .

##Nah lho,,,apakah Rajat akan kehilangan ingatannya, Amnesia dan ga inget ama tunangannya dan batal menikah ??? Hahaha,,,Maunyaa,,,Ayo tebakan lagi, sambil nonton rerun JA,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar