Kamis, 15 Januari 2015

*** Ada Cinta di Matamu Bagian 24 ***




London, 30 Januari 2016

Pretty : " Pokoknya kau harus pulang sekarang juga, ini kan hari ulang tahun pernikahan kita, mengapa kau bersikeras untuk tetap ke London."

Rajat : " Dengar, aku sudah menjelaskannya berkali2 padamu, aku sedang syuting iklan di London, aku tdk mungkin meninggalkan kru hanya untuk menemuimu sebentar, harusnya kau mengerti kau menikah dengan siapa, Jangan merengek terus , dan tunggu saja aku pulang." ( mematikan telfon, dan bergegas pergi dengan marah )

Sudah setahun Rajat menikah dengan Pretty. Tapi sudah setahun juga hubungan mereka seperti sayur kurang garam. Selalu saja ada hal yang membuat mereka ribut dan bertengkar hebat. Pretty yang terlalu posesif dan pencemburu, menjadikan karir Rajat sebagai aktor tidak begitu cemerlang seperti dulu. Banyak tawaran yang di tolaknya, dan banyak offair yang harus di seleksi dl oleh Pretty, hal ini membuat hubungan keduanya merenggang. Beberapa kali Pretty jg mengikutinya ke lokasi syuting, yg membuat Rajat tidak konsentrasi.Dan yang paling parah kegemaran Pretty yg selalu menghambur-hamburkan uang dan mabuk-mabukkan bersama teman-temannya . Emosinya masih saja seperti ABG labil , tidak sesuai dengan usianya.
Dan Rajat harus menelan semua itu sendirian, menyembunyikan kenyataan pahit ini dari dunia.

Syuting Jodha Akbar sudah lama berakhir. Tapi serial ini makin merambah ke tanah Eropa dan Amerika , mengungguli sebagian besar drama lokal di negara2 tersebut. Pari dan Rajat juga banyak diundang untuk perform. Sejak syuting berakhir, Rajat jg menerima tawaran serial, beberapa iklan dan kontrak Film untuk tahun2 mendatang. Sedangkan Pari lebih memilih break dr dunia keartisan dan berkonsentrasi untuk hamil dan punya anak. Rajat dan Pari bersepakat mereka harus mulai mengubur rasa cinta mereka, dan memulai hidup baru dengan pasangan masing2. Walaupun begitu perhatian keduanya terhadap satu sama lain tidak pernah berubah.Mereka tidak pernah bertemu dalam serial atau film manapun, walaupun beberapa production House ingin sekali memasangkan mereka dan bersedia membayar tinggi.

Hingga hari ini ketika mereka dipertemukan lagi di acara International Television Award 2016 di London,,,,( bukan Indian Telly Award yaa,,,khayalanku aja,,hehe)

Announcer : "And The Award goes to,,,,Paridhi  and Rajat as Jodha and Akbar in Jodha Akbar The Series, from India ,,,Congratulation,,,"

Pari dan Rajat dinobatkan sebagai Pemeran Pria Terbaik dan Pemeran Wanita Terbaik serta Pasangan Terbaik Sepanjang Masa dalam perannya di JA.Dan yang lebih hebat lagi adalah ajang ini merupakan peghargaan berkelas dunia. Rajat dan Pari sengaja diundang ke London ini, sayangnya undangan hanya berlaku untuk 1 orang/tanpa pasangan.

Pari dan Rajat naik ke Panggung untuk menerima penghargaan tersebut, Pari mengambil 'mike' dan mengucapkan terima kasih kpd beberapa fihak yang telah membuat sukses serial JA, Pari jg mengucapkan terima kasih pada suaminya, dan terakhir kepada Rajat.

Pari : " As a co-actor, he has done many things to me, a great lines , even when i was down n feel can not continue this series anymore,,this award is for him, who had been so much patient to me all of this years.Thank u so much Rajat "

Rajat : " And thank u Paridhi  for such a wonderfull years , hope to have a chance doing some work with u again. Thank u all."

Dan Rajat tak bisa menahan diri untuk tidak memeluk Paridhi di hadapan jutaan penonton saat itu, dan Paridhi membalas pelukan Rajat. Hadirin pun berdiri memberikan penghormatan sambil bertepuk tangan.

Malamnya Panitia mengadakan Gala dinner bagi seluruh partisipan di ITA London. Pari semeja dengan Rajat, sebagai Best act dan Fav Jodi mereka di daulat panitia memberikan satu persembahan. Karena tidak ada persiapan , Tim dari India menyarankan mereka melakukan Lipsinc Tere Liye dan gerakannya seperti di BCL Performance setahun yang lalu. Lalu mengalunlah Tere Liye versi Rajat dan Paridhi . Rasa cinta dan rindu yang tertahan selama satu tahun melebur dalam gerakan Pari dan Rajat, hingga mereka memandang dan memeluk dengan sepenuh hati.

************
Untukmu aku hidup sepanjang hari dengan bibir terkunci

Kehidupan telah membawaku ke dalam masa lalu

Aku dikelilingi oleh kenangan yang tak terhitung jumlahnya

Tak diminta, sekarang aku menemukan jawaban yang kucari

Apa yang kurindukan, dan apa yang kuterima

Bagaimana aku bisa menggambarkan kekejaman dunia ini

Aku diperintahkan bahwa aku harus hidup,tapi tanpamu

Adalah orang orang jahil yang mengatakan kamu tak diketahui

Begitu banyak cobaan yang menumpuk padaku oleh dunia ini

Tapi dalam hatiku, api cinta selalu membakar untukmu, untukmu, untukmu

Untukmu aku hidup sepanjang hari dengan bibir terkunci

Untukmu aku hidup sepanjang hari dengan air mata yang tertahan

Tapi dalam hatiku, api cinta selalu
membakar untukmu, untukmu, untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar