Kamis, 15 Januari 2015

*** Ada Cinta di Matamu Bag.25 ***



Malam di Kota London,,,,

Paridhi dan Rajat berhasil menyelinap ke luar setelah pertunjukan mereka barusan. Saat ini mereka sedang berada di tepi sungai London dan memandang 'London Bridge' di kejauhan,,,

Rajat : " Apa kabarmu , Pari ? "

Pari : " Baik, kau sendiri ? "

Rajat : " Seperti yang kau lihat,,."

Keduanya tersenyum menyadari kecanggungan mereka. Rajat melirik Pari,mengagumi keanggunannya malam ini, dengan saree warna hitam, dan sepasang berlian sebagai antingnya. Ia benar2 merefleksikan 'Beauty in Simplicity' sesuatu yang selalu di kagumi Rajat, selain tentu saja Brain dan Behaviour-nya.Pari masih memandang kearah London Bridge, Kemudian gantian Ia yg melirik Rajat, dan Rajat memalingkan wajahnya ke depan.

Rajat : " Kau tampak lebih kurus dari terakhir kita berjumpa, apa yg kau fikirkan ? "

Pari : (berpaling memandang Rajat )" Memikirkanmu."

Rajat memandang dalam mata Pari , mencari kebenaran disana. Duka dan kerinduan yang sama. Mereka malah tertawa kemudian . Menertawakan hidup yang mempermainkan mereka. Mencoba menyembunyikan perih yang kembali terasa.

Pari : " Kau malah kelihatan lebih gemuk." ( Sambil mencuri pandang )

Rajat : " Yaah, kau tahu, aku jadi lebih banyak makan ketika sedang stress."

Pari : " Mengapa Stress ?? Bukankah hidupmu bahagia, sekarang ada yang merawat dan menjagamu, mengingatkanmu, dan selalu ada untukmu. ( terlihat cemas ) Kauuu,,,Bahagia bukan ?"

Rajat : " Yaa, Aku bahagia Pari, sangat bahagia . " ( wajahnya terlihat sedih dan memikirkan sesuatu )

Pari mengahadapkan tubuhnya ke arah Rajat, menangkupkan kedua tangannya di wajah Rajat dan bermaksud menghiburnya dengan kata2 yang menyejukkan,, namun matanya malah tertegun melihat mata Rajat, ada sebuah hasrat yang mendorongnya untuk mendekatkan wajah Rajat menelusuri wajahnya yang penuh dengan kesedihan, ingin membagikan kesedihannya juga, mendekatkan lagi wajahnya dan Rajat tidak bisa menunggu lebih lama lagi, hasrat kelelakiaanya yang sudah teruji ingin meminta lebih daripada ini, ia merengkuh cepat wajah Pari dan mencium bibirnya dengan berjuta hasrat dan kerinduan yang tertahan. Untuk sesaat keduanya saling memagut dan melebur bersama kehangatan yang segera mengalir ke tubuh mereka. Berlatar belakang 'London Bridge' dengan pemandangan malamnya yang fenomenal, menghantarkan cerita baru untuk kesucian cinta sepasang manusia.

##Udah Jangan mewek mulu, Ʊϑaђ aku bayar tuh beberapa bagian yg sedih2 sama scene yang membahagiakan ini.

##habis ini,,,Dramatis lagi, Soale Rohit terbaring lemah di RS, setelah pesawat yang ditumpanginya gagal mendarat dan mengalami tabrakan parah di bandara Delhi.( Duka mendalam untuk korban Air Asia, semoga arwah mereka tenang di sisi-Nya ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar