Kamis, 15 Januari 2015

***Ada Cinta di Matamu Bagian 11***




Malamnya di apartemen Pari,,,
Pari sedang menunggu Rohit pulang , ketika telfonnya berder ng. Ia melihat kontak nama 'Rajat' di layar Hp, Pari kemudian mengangkatnya.
Pari : " Ya ?"
Rajat : (on the phone) " Mmhh hai,,aku hanya ingin tahu, apakah kau sudah menanyakannya pada Rohit ?"
Pari : " Belum , dia belum pulang."
Rajat : " Mmmhh,,aku hanya ingin mengatakan, apapun yang dia katakan , semoga tidak memperkeruh hubungan kalian."
Pari : " Hmmh iya, trima kasih , Rajat."
Pari menutup telfonnya, bersamaan dengan suara pintu apartemennya yang di buka orang, tiba2 terdengar bunyi benda jatuh, Pari segera menuju ke arah pintu.Ternyata  Rohit mabuk lagi dan barusan menabrak vas bunga yang ada di dekat pintu.
Pari. : " ,Rohit mengapa kau mabuk lagi ?"
Rohit: " Ha, Pari,,,tolonglah aku Pari, aku mabuk karenamu, semua ini salahmu."
Pari : " Apa salahku ?"
Rohit: (sambil berjalan sempoyongan ke ruang tengah) Kau benar2 mau tahu, apa kau pura2 tidak tahu."
Pari diam saja, dan memapah  Rohit untuk duduk di sofa, percuma bicara dengan orang mabuk katanya kemudian. Pari akan beranjak mengambil minum ketika  Rohit kembali bicara.
Rohit : " Aku tahu kau sangat mencintai Rajat , Pari,,dan begitu pun Rajat, mengapa kau menyiksaku dalam kesadaran bahwa aku juga mencintaimu ? (  Rohit menceracau lagi )Berapa lama kau akan menyiksaku Pari, lepaskanlah aku, aku sudah tidak sanggup lagi melihat 'kebersamaan' kalian. Tidakkah kau tahu, selama ini aku menahannya saja, melihat dia menyentuhmu, memelukmu,,ya aku tahu itu hanya akting, tapi pernahkah kau memikirkan perasaanku Pari ? "
Pari berbalik dan meneteskan airmata, jadi itukah deritamu  Rohit ?, Tapi bukankah aku jg sudah minta ijin padamu, dan sebelum menjadi istrimu pun , profesiku adalah pemain serial Tv. Mengapa kau sangat terganggu sekarang ?, mengapa selama ini kau tidak pernah keberatan.Pari hanya mengatakan itu di dalam hati, ia hanya membiarkan  Rohit mencurahkan semua isi hatinya.
Pari segera meraih tubuh  Rohit untuk memapahnya ke tempat tidur ketika dengan beringas  Rohit mendorong tubuh Pari dengan keras, dan membuat keningnya terantuk ujung meja yg terbuat dari kaca,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar