Kamis, 15 Januari 2015

***Ada Cinta di Matamu Bagian 3***





"Congraaaaaazt" Mam Ekta menghambur memeluk Pari dan Rajat.mereka berpelukan bertiga ia melanjutkan " Congrazt yah, Kalian hebat, benar2 seperti pasangan kekasih impianku,,sementara kalian perform tadi, Mr.Suresh Malhotra menelfonku, ia igin kalian mengisi acaranya jg minggu depan,kalian bersedia kan ?".Pari dan Rajat saling berpandangan , Mam Ekta mengerti " oow aku tau, aku harus menghubungi manager kalian dulu kan,,,Baiklah, aku akan melakukannya nanti,Aku hrs meninggalkan kalian dan memberikan sambutan di depan,You guys enjoy the food." Mam Ekta berjalan menjauh sebelum menghilang di balik layar ia menoleh ke belakang, aku sudah menambahkan bonus di account kalian, skali lg Thanks Yaaa".Mam Ekta menempelkan tangan dibibirnya dan melambai pergi.Pari membalasnya dengan melambai juga, dan Rajat memberikan jempolnya sbg ucapan terima kasih.Setelah Mam Ekta pergi Rajat baru teringat luka memar di pipi Pari . Orang lain tidak akan terlalu menyadarinya kl tidak melihatnya dari dekat."Kenapa pipimu ?" kata Rajat sekenanya,"kenapa memangnya?"Sambut Pari. Rajat melanjutkan " Kau tidak bisa menutupinya dg make up,memar itu seperti luka di tampar." dg gugup pari menjawab,,"Aah tidak,entahlah,aku lupa."Rajat terdiam sesaat,ia tak tahu hrs bertanya apa lagi, ia takut Pari berfikir yg bukan2 dg pertanyaannya."Baiklah,aku harus segera pulang,Rohit akan menjemputmu kan ?" Rajat menatap Pari ingin tau jawabannya "Oh ii,,iya " jawab Pari gugup ,ia mengalihkan pandangannya " tentu saja,mmm, apa kau tidak mau makan dulu ?" Pari mengalihkan pembicaraan."Tidak, kau saja.Aku pulang dulu ,Slamat malam.",,Pari berkata " Baiklah, hati2 di jalan ". Pari bersungguh2 mengucapkannya.Rajat segera berlalu dari sana, ia melenggang dg satu tangannya dimasukan ke dalam saku celana,pari menatap punggung Rajat yang menjauh "Rajat andaikan kau tahu,,,".pekik hatinya, Pari meraba pipinya yg masih terasa sakit.
*Flashback*
"Aku sudah menyuruhmu membatalkannya, kenapa tidak kau lakukan?" Ujar Rohit setelah menampar Pari krn bersikeras pergi ke acara BCL."Tapi kau kan sudah menerima uangnya,dan kau pun setuju awalnya, kenapa sekarang berubah."Rohit mendekat sambil mengelus wajah pari yg di tamparnya tadi " Aku hrs menjaga Image-mu di luar sana, setelah berita di Twitter itu, kau harusnya tidak sering tampil dg Rajat,kau tdk mau kan usaha yg kita bangun sia2,Maafkan aku."Rohit meraih Pari untuk memeluknya,Tapi Pari menjauhkan dirinya " Baiklah, aku hanya akan tampil kali ini saja," Ujar pari akhirnya mengalah.
Flashback End.
Pari berjalan Lunglai ke Tepi Studio, dari sana dia dapat melihat pertandingan Cricket yg sedang berlangsung.Rohit berjanji akan menjemputnya 1 jam dari acara, tp setelah satu jam menunggupun, Rohit blm memberi kabar, Handphone-nya pun tdk aktif,akhirnya Pari hrs menunggu lebih lama,Jam sdh menunjukan pukul 11 malam ketika ia menoleh dan melihat Rajat masuk dari Pintu Studio ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar