Kamis, 05 Maret 2015

*** Last Part : Ada Cinta di Matamu

*** Last Part : Ada Cinta di Matamu ***

Senja hari di Marina Bay, Chennai , India,,,,Tiga orang  anak kecil berusia 5 tahun , 3 tahun dan 2 tahun sedang bermain di pantai. Mereka tertawa, bercanda, saling melempar pasir. Istana pasir mereka baru jadi sebagian, dan mereka mulai menyusun lagi pasir2 itu ke dalam ember2 dan cetakan kecil lainnya. Yang lelaki berbadan gempal dan berkulit sawo matang, tampak gembil kedua pipinya. anak lelaki satunya lagi berperawakan kurus dan tinggi sedangkan  yg perempuan, yang paling kecil berkulit putih dan terlihat sangat lucu dg rambut yang di kuncir dua.

Sementara tampak dikejauhan sepasang suami istri sedang duduk di sebuah bangku pengunjung . Si istri menyandarkan kepalanya pada suaminya, dan sang suami membelai sayang kepala istrinya sambil tak henti-hentinya mencium kening dan mengelus perut istrinya yang membuncit.

Istri : " Kau tahu, aku tak pernah menyangka bahwa kehidupan begitu cepat berlalu ketika bersamamu."

Suami : " Ya, aku bahkan tak pernah menyangka bahwa cintaku akhirnya menemukan pelabuhan yang teduh untuk bersandar,,,hal yang tak pernah kubayangkan sejak kau begitu sulit kujangkau."

Istri : " Apaka kau bahagia ?

"Suami : " Aku tak kan berada di sini bersamamu bila aku tak bahagia. Apakah kau mencintaiku ?" mengecup sayang kening istri tercintanya.

Istri : "  Aku tidak akan melahirkan  anakmu sebanyak ini kalau aku tak mencintaimu." keduanya tertawa bahagia.Sang istri lalu berdiri memanggil anak2nya" Raheem, Saleem, Ladlyy,,,sudah sore, bawa barang2 kalian , kita pulang ya,,,."

Para Pengasuh anak2 itu pun segera beranjak untuk memberereskan barang2 mereka.

*Flashback ( 6 tahun yang lalu )

Rajat : " Pari, aku tak punya keberanian menatap matamu karena aku takut aku tak bisa menguasai diriku, tapi kalau kau ijinkan bahkan aku memintanya dengan sangat, mau kah kau menghabiskan sisa hidupmu bersamaku ? merekatkan kembali sayap yang patah, berharap bisa terbang lagi walaupun tertatih."    Pari memandangnya  dan mulai menangis. awalnya pelan lama2 tubuhnyapun ikut terguncang ,tak perlu kata2 untuk mengatakan 'ya' , hanya mata yang bicara ada cinta di sana. Mereka berpelukan, meleburkan semua rasa dan harapan. Sekian lama dalam penantian, berharap bisa membunuh cinta yang begitu menyakitkan, berharap lepas dari dia yang tersayang, apa daya Takdir di tangan Tuhan .  Kita hanya bisa pasrah  dan menjalankan.

*Fb End

Rajat : " Sayaaaaang cepatlah,,,kau tak kan membiarkanku berjalan sendirian ke panggung mengambil award kita kan ?"

Pari membetulkan baju gaun anarkali nya yang berwarna hijau, rasanya tidak nyaman sekali, karena perutnya sudah makin membuncit,kl tak ada halangan, bulan depan pari akan melahirkan 'lagi'.Menemukan suaminya yang memandangnya takjub sambil tersenyum.

Pari : " Apa ?"

Rajat : " Kau masih terlihat cantik saja, seperti dulu."

Pari : " Jee,,Shenshah,,,hahaha."

Rajat mengecup mesra kening istrinya, kedua mata ,  pipinya dan,,,

"Mommy,,Ladly mengambil mainanku,,,"

"Bhaijaaan, berikan bonekaku,,,."

"Daddy, lihat saleem mematahkan robot2ku,,,"

************

Pari dan Rajat dinobatkan untuk ke-8 kalinya menjadi best jodi pada serial Jodha Akbar, sementara merekapun masih berkiprah di dunia layar lebar Bollywood, yang makin mengibarkan nama mereka sebagai pasangan di dunia nyata dan di film. Semua film-nya sukses besar hingga menjadikan pasangan ini pasangan Bollywood paling dikenang sepanjang masa yang menciptakan sejarah dan menorehkan namanya di perfilm-an dunia.

~THE END~

#Tiada kata yg bisa dilukiskan selain rasa syukur dan maaf yang sedalam2nya atas kekuranga karya saya yg sangat sederhana ini.

#Terima kasih all member in KISAH CINTA PARIJAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar