Jumat, 27 Februari 2015

*** FF Cinta Tapi Gengsi_Part 3 ***

Jodha dan Jalal tiba di sebuah butik yang terletak ditengah kota London. Salah satu butik terkenal langganan Jalal. Karenanya begitu mereka sampai, mereka langsung disambut oleh para pekerja wanita yang berjejer rapi di dalam butik . Satu diantaranya langsung menggamit tangan Jodha dan mengangguk ramah pada Jalal. Rupanya sebelum mereka sampai tadi, Jalal sudah menelfon dan menyampaikan apa maksud dan tujuannya. Lalu pemilik butik segera menginstruksikan pada pegawainya agar menyiapkan pesanan Jalal .Jodha segera di bawa masuk ke ruang ganti dan diminta memakai pakaian yg sudah dipilihkan oleh pegawai butik tadi. Awalnya Jodha jengah, tapi kelihatannya atasannya ini bukan orang yang suka di bantah. Jodha segera memakai gaun hitam pendek sebatas lutut dengan model payung dibagian roknya, serta ikat pinggang kecil sebagai pemanisnya.dengan bagian atas gaun yang menempel pas ditubuhnya dan bagian leher yang sedikit terbuka, menampilkan kesan wanita dewasa dan seksi .

Jodha keluar dari kamar ganti dan berjalan ke arah Jalal yg sedang menunggunya di sofa. Penampilan Jodha langsung pengalihkan pandangan Jalal dari pemilik butik. Pemilik butik juga langsung terkesima dan memuji penampilan Jodha.

" Woow FUNTASTIC Nona,,,,Para Dewi bahkan iri melihat penampilan anda.Bukan begitu Mr.President ?" Kata Resyam pemilik butik dg gayanya yg agak kemayu. Jalal tampak terpana. Sesaat ia hanya terdiam memperhatikan Jodha. Tapi tepukan tangan Resyam barusan menyadarkannya.

" Aku tidak suka yang ini. Pilihkan dia yg lain lagi..." Jalal memerintahkan penjaga butik untuk membawa Jodha lagi. Jodha menghela nafas dan mau tak mau mengikuti pegawai wanita yang langsung mengamit lengannya. Jalal sebenarnya berfikir bahwa Jodha terlalu menggoda memakai gaun tadi. Ia hanya tak ingin membuat Mr.dan Mrs. Chang merasa tidak nyaman dengan penampilan Jodha yang sedikit menggoda sehingga dapat mengganggu acara makan siang mereka nanti. Sejauh yang Jalal tahu, Mrs. Chang adalah wanita dg budaya ketimuran yang kuat dan menjunjung tinggi norma kesopanan .

Butuh waktu setengah jam dan 5 kali ganti baju, sebelum akhirnya Jalal mengangguk puas dengan pakaian yg dikenakan Jodha saat ini. Gaun resmi warna abu2 metalik selutut yang pas bodi dg tambahan brokat berwarna hitam yang dijahit di sekeliling bagian pinggangnya menyerupai obi. Sebuah bolero dengan warna senada menambah anggun penampilan Jodha. Pas dan senada dengan penampilan Jalal yang hari ini mengenakan setelan jas warna metalik juga dg bahan mengkilat dan kemeja merah dibagian dalamnya serta dasi motip senada. 'PERFECTO' Ujar Jalal dalam hati.

Ketika Jodha kembali ke kamar ganti untuk merapikan barang2nya, Jalal membayar juga 4 baju lainnya yg dicoba Jodha tadi, dan meminta salah satu staff Resyam mengantarkan ke kantornya atas nama Jodha. Resyam mendelik mesra pada Jalal

" Gandengan baru tuuuh Boooss, iiish bisa aja deh Boss...." Ujar Resyam dg gaya genitnya. Dan Jalal hanya mendelikkan matanya ke arah Resyam.

Tujuan mereka selanjutnya adalah Beauty Hair and Treatment. Jalal hanya meminta stylist di sana untuk memblow sedikit rambut jodha dan menjepit sebagian rambutnya ketengah, sisanya rambut Jodha yang panjang hanya di biarkan tersampir di pundaknya. Jodha hanya mengucapkan terima kasih dengan semua yang dilakukan Jalal untuknya. Jalal malah menjawab " Bukan untukmu, tapi demi image hotelku, aku harap kau melakukan yang terbaik Nona,,,? " Kata Jalal mencoba mengingat2 nama Jodha. " It's Jodha,Sir...." Jodha agak sedikit kecewa, namun ia tetap memberikan senyum terindahmya yang dibalas senyum sinis Jalal.

Tepat jam 1 siang , Mr. dan Mrs. Chan hadir ditempat yang sudah di janjikan untuk makan siang. Salah satu hotel di London yang kental dengan suasana orientalnya. Jalal dan Jodha berdiri dari meja mereka untuk menyambut pasangan ini. Mr.Chan menyalami Jalal dan membungkukan sedikit badannya sebagai tanda hormat. Jalal membalasmya juga. Mrs. Chan datang menyalami Jodha dan melakukan hal yang sama. Beberapa staff yang dibawa oleh Mr. Chan mengambil tempat di meja yang lain. Jalal lalu mempersilahlan pasangan tersebut untuk duduk.

" Senang bertemu dg anda Mr. Chan,, aku harap cuaca panas di London tidak mengganggu anda." Ujar Jalal membuka percakapan. Jodha segera menterjemahkannya ke dalam bahasa mandarin. Dan Mr. Chan membalasnya. " Tidak masalah Tuan Jalal, kami memiliki cuaca yang sama juga di Cina. " Dan Jodha pun kembali menterjemahkan apa yang diucapkan Mr. Chan. Mr. Chan melanjutkan, " Aku membawa istriku juga Yi Mey , aku harap kau tidak terganggu." Mr. Chan menepuk lembut pundak istrinya. " Ni haw ?" Hanya itu yang diucapkan Mrs. Chan. Jalal juga memperkenalkan Jodha sebagai wanita yang mendampinginya siang ini. Jodha lalu berkata

" Perkenalkan , aku Jodha 'pendamping' Mr. Jalaluddin Muhammad. Senang berkenalan dengan anda berdua. " Mr.dan Mrs. Chan saling memandang satu sama lain dan tersenyum. " Aku sudah mengira kalian adalah pasangan penganting baru..Newly wed , hah ? So sweet,,,kata Mrs. Chan kemudian.

" Maaf ??"
" Apaa....?? "
Kata Jodha dan Jalal hampir bersamaan. Jalal memandang ke arah Jodha. Owh Jodha baru menyadari kesalahannya, dia mengatakan ' pendamping' yang disalah artikan menjadi 'pasangan' suami istri oleh Mr.dan Mrs.Chan. Jodha sudah akan menjelaskan kekeliruam tersebut, ketika dari bawah meja , Jalal menyentuh lengan Jodha,,,,,

TBC,,,,( Ikutan ahh pake kalimat pamungkas itu..hehehe ).

Sorry dikit,,,,kayak opium dikit2 yg bikin ketagihan yaww...wkwkwkw

Night all......

6 komentar:

  1. LaNjutt doNg Mbk FatiMah... seruu Neee....

    BalasHapus
  2. Lanjuuit mba fatimah..... ngapain jalal nyentuh lengan jodha ngasih kode yaaa kyk film warkop nyanyian kode klo ini sentuhan kode haishhh apa sie.... tq

    BalasHapus
  3. Lanjuuit mba fatimah..... ngapain jalal nyentuh lengan jodha ngasih kode yaaa kyk film warkop nyanyian kode klo ini sentuhan kode haishhh apa sie.... tq

    BalasHapus
  4. Next next next,, bener2 kaya opium mb hehehee bikin ketagihan

    BalasHapus
  5. Makasih yg udah mampir...okey deh sippo

    BalasHapus
  6. Bagus banget bajunya jodha pantesan aja mr.president terpana...lanjut mba fara cantikkk...sukriya

    BalasHapus