Minggu, 22 Februari 2015

*** Last Part : FF Coz You're The One ***



Mereka berdua berpelukan mesra sambil memandangi Daniyal, bayi laki2 mereka yang lahir dengan keajaiban. Jalal masih memeluk Jodha dari belakang, mengeratkan pelukannya dan merendahkan kepalanya di bahu Jodha.
" Kau ingat waktu pertama kali kita bertemu Jodha,,,." Jalal memiringkan sedikit wajahnya menghadap Jodha.
Dan Jodha terkikik di tanya hal ini oleh Jalal. Mana mungkin ia lupa, pertemuan pertama yang begitu heroik.
" Hahaha,,tentu saja aku ingat, kau menyelamatkanku seperti seorang Superman yang menyelamatkan Lana Lang ( bener ga itu namanya,,lupa ),,,." kata jodha sambil terkikik.
" Hemmh,,tapi Lana Lang yang ini buaknnya berterimakasih, malah menggigitku seperti seekor Macan Betina,,." Jalal sedikit merajuk. Dan Jodha kembali terkikik,,
" Hahaha,,,salah sendiri kau memegang tanganku begitu kuat, seolah2 aku ini barang milikmu yang takut dicuri orang atau hilang,,,." Jodha berbalik dan mencubit kedua pipi Jalal.Ia melanjutkan," Lalu , apakah kau ingat kau meninggalkanku di tepi Jalan, jam 2 dini hari, laki2 macam apa itu ? ." Giliran Jodha yang merengut. Jalal merapatkan Jodha lagi kepelukannya pada posisi yg berhadapan itu.
" Kau tahu Jodha, walaupun kita tidak saling mengenal sebelumnya, tapi tahu kah kau, aku merasa sangat khawatir sekali padamu malam itu, ada kekuatan yg aneh yg menyuruhku kembali ke tempat
aku meninggalkanmu, tapi kau sudah tidak ada di sana. Aku sempat turun dari mobil dan mencarimu, tapi kau tak kutemukan. Jalal mengusap sayang rambut Jodha.
" Benarkah ? mengapa tak memanggilku ? mungkin aku akan mendengar suaramu, aku bersembunyi di balik pepohonan yg agak rimbun, dan aku tidur sampai pagi disanan ?. " kata jodha menjelaskan. Aneh,,mereka baru benar2 mengetahui apa yg terjadi malam itu pada diri masing2.
" Kau tidak memberitahuku namamu , Nona,,,yang ku tahu, kau perempuan Indonesia yang bekerja di klub malam di Dubai,,dan sungguh aku menyesal mengetahui yg sebenarnya, bahwa ternyata kau dipaksa bekerja disana, andai saja aku tahu sebelumnya,,,." Kata jalal sedikit menyesal.
" Andai kau tahu apa yang akan kau lakukan?,,," Jodha menatap lurus ke dalam mata Jalal.
" Tahu kah kau, bahkan aku merasa,,aku merasa telah lama mengenalmu,,,aku memikirkanmu sejak awal pertama kita bertemu, entahlah,,,apakah itu berarti cinta pada pandangan pertama,,,yang jelas, aku sangat mengkhawatirkanmu malam itu. Sayang aku tak menemukanmu,,,." Kata jalal lagi.
" Heemmh,,,tapi takdir mempertemukan kita lagi,,dan semakin dekat karena Ladly,,,." Jodha mendekatkan keningnya ke kening Jalal, melingkarkan kedua tangannya di leher Jalal. Jalal mengangkat perlahan wajah Jodha, melihat bibir ranum Jodha, mendekatkan bibirnya perlahan ke bibir Jodha, sebelum Jalal sempat mendaratkan ciumannya, terdengar suara tangisan bayi dari dalam inkubator,,,Jodha dan Jalal menoleh bersamaan.
Jodha mendekati inkubator, membasuh tangannya dengan hand scrub, dan menjulurkan kedua tangannya ke dalam inkubator melalui jendela kecil di pintu inkubator.
" Ohh sayang,,,Mommy setengah mati menunggu kau menangis, Daniyal,,,ini Mommy nak,,,i'm here,,,cup,,,cup,,nak, anakku,,Daniyal,,,shhh,,,sshhh,,,." Jodha menenangkan bayinya, tak berapa lama bayinya tenang kembali, tangan kecilnya menggemgam jemari Jodha. Jalal ikut terharu, Dia menyiapkan Handy Cam-nya dan mulai merekam.
" Aku harus memberikan laporan pandangan mata Nyonya Jodha, kalau tidak ladly akan mengamuk dan tidak mau tidur denganku malam ini,,,Ia sudah rindu sekali pada adiknya,,,kapan Ladly diijinkan melihat adiknya,,hemmh ?." Jalal berbicara pd Jodha sambil merekam Daniyal.
" Mungkin besok, Ibu dan yang lainnya baru boleh diijinkan bergantian menjenguknya besok. besok ia genap 3 minggu. perkembangannya semakin baik,,dan beratnya sudah naik 200 gr sejak minggu kemarin. Harusnya ia tinggal dalam inkubatir ini kurang lebih sampai 3 bulan, sama seperti ia harusnya berada dirahimku,,tapi kalau perkembangannya terus naik, mungkin aku akan meminta dr. Ani untuk menginjinkan kita membawanya pulang." kata jodha lagi.
" Hemmh , baguslah,,aku juga sudah sangat merindukannmu,,." Jalal mengedipkan sebelah matanya,,,
" Haah ,,kau,,ini baru 3 minggu sayang,,,kau harus menunggunya sampai genap 40 hari, kan ?." jelas jodha sambil melotot ke arah Jalal,,,
" Ohh,,,Why ? tidak bisakah dipercepat ? " Dan Jodha hanya membulatkan kembali bola matanya ke arah Jalal. Jalal melanjutkan,,," Uum,,baiklah,,,baiklah,,tapi setidaknya ijinkan aku menginap malam ini disini yah ? Hemmh,,,Honey,,boleh ya ? " Jodha sudah akan menjawab lagi, tapi ia hanya menggeleng2kan kepalanya melihat tingkah Jalal itu.
***
3 Bulan berlalu, keluarga Jalal sudah berkumpul lagi di Dubai. Jalal memutuskan untuk kembali lebih dulu bersama Ladly dan Hameeda. Jodha dan Jalal berpisah lagi untuk sementara waktu. Ketika Daniyal cukup kuat untuk di bawa kembali ke Dubai, Jalal baru akan menjemputnya. Tapi terkadang Jalal membawa ladly di akhir pekan, hanya untuk menginap sehari atau dua malam dan kembali lagi ke Dubai. Daniyal sedang di gendong oleh Daddy-nya,,,cara menggendong yang lucu, karena Jalal harus menggendongnya seperti kangguru, tubuhnya melekat pada tubuh Daniyal langsung, baru di belit dg kain layaknya anak kangguru yang sedang di gendong. Jodha menjelaskan bahwa posisi menggendong seperti itu disebut sbg 'Kangoroo Mother Care', karena Daniyal lahir prematur, maka menjaga kehangatannya adalah yang paling utama. Daniyal seperti masih hidup di dalam kandungan. beratnya sekarang 2.5 gram, dan akan terus bertambah, sejak dia menunjukan perkembangan yang sangat mengagumkan. Ladly tak sabar ingin segera bisa menggendong Daniyal,,
" Mommy,,Mommy,,,kapan aku diijinkan menggendok Dani seperti Daddy,,,aku ingin segera menggendong adikku dan menunjukannya pada teman2ku ,,,Iya kan Dek ?,,," Ladly mencium gemas adik barunya itu.
" Sebentar lagi sayaaang,, kau akan bisa menggendongnya ketika beratnya sudah 3 kilo,,,." kata Jodha menjelaskan.
" Beneran Mommy,,,."
" Iyaaa sayaanng,,,,."
" Asyiiiikk,,,." Ladly kembali mengayun2kan boneka yang di gendong persis seperti Daddy-nya menggendong Daniyal. Dan mereka tertawa bersama.
***
Pesta Resepsi yang megah,,,
Atas permintaan Hameeda, Jodha dan Jalal dinikahkan kembali. Pertama , karena Hameeda ingin memenuhi janjinya pada Jodha untuk merayakan resepsi pernikahan mereka. Kedua karena seluruh keluarga ingin mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan Jalal dan kelahiran Daniyal. Maka rangkaian upacara adat dan keagamaan pun segera di gelar. Jodha dan Jalal layaknya pengantin baru lagi,sepanjang acara mereka terlihat tersenyum dan mesra sekali. Ladly , Daniyal, Hameeda dan keluarga Jodha sedang duduk sambil mengobrol, ketika terdengar pengumuman dari mikrofon di depan mereka.
dr. Shaguni Bay memberikan sambutannya,,,
" Mohon perhatiannya sodara2, saya atas nama fihak keluarga mengucapkan terima kasih yg sedalam2nya atas kehadiran saudara2 semua, pada pernikahan akbar tahun ini. Dan atas permintaan beberapa kolega, Mr n Mrs Jalaluddin Muhammad Akbar, berkenan untuk menyanyikan sebuah lagu, pada Mr n Mrs. Jalaluddin , kami persilahkan." Jodha dan Jalal berpandangan ? Lagu apa ? Rasanya Jodha tak pernah mendengar Jalal bernyanyi,,apalagi Jodha, suaranya hanya untuk para penghuni binatang di malam hari. ( * Big Mosquito, kecoa, cicak dan sejenisnya,,,hahaha)
Tapi keduannya maju juga ke panggung,,,
Dan mengalunlah lagu 'Endless Love',,,
Jalal :
My love,,,
theres only you in my live
The only thing that's right
Jodha :
My first love
You're every breath that i take
You're every step i'll make
Both :
And I, I give my love to you
I know ,,,You know i don't mind
And you're eyes ( ur eyes )
they tell me how. much you care
ooh ,,i know
you're will always be
My Endless Loveee,,,,
~ THE END ~
You don't know the one that connect to
But once you Connect
You cannot even live without
Coz You're The One
‪#‎Big Thank to all of my Readers
‪#‎It's just bcoz of you i can step my fee

1 komentar:

  1. yyyyaaahhh abizz ffnya...seneng banget bacanya...ceritanya seru dan mudah dicerna...by the way busway..
    nama girlfriendnya superman bukannya Louis??

    Sukriyah mba fatimah atas ffnya...

    BalasHapus