Kamis, 19 Februari 2015

*** FF Coz You're The One Bag.52 ***



Pesanan mereka sudah tersaji di meja. Ada Udang Bakar Madu, Cumi Asam Manis, Gurame Bakar, Kepiting bakar, Kerang hijau saos tiram, Kerang dara saos padang, ayam goreng mentega, cah kailan , tumis kankung, cocolan saos sambel + nanas, dan tak lupa Nasi hangat serta juice jeruk dalam pitcher besar. Jodha makan dengan lahap sekali malam itu. Walaupun sudah kenyang ia masih melahap beberapa sajian di meja ( kecuali kepiting, *masih ingat kan pemirsah insiden kepiting-nya Jodha,,,haha). Beberapa kali terlihat dia akan muntah. Dan Jalal sudah melarangnya makan lagi ,,,
" Sudahlah , Honey,,,kau makan seperti tidak akan bertemu hari esok saja,,," Kata Jalal lembut sambil memberikan air putih lagi.
" Bukan aku,,,ini kan permintaan anakmu,,," Kata Jodha sambil tetap mengunyah udangnya.
" Haiiihh,,,kalau begitu katakan padanya, kalau kalian tidak berhenti makan, Daddy-nya terpaksa menggendong Mommy-nya yang seperti karung beras,,," Kata Jalal purae marah.
" Apa katamu ?? Karung berass ?? Iiiihhh,,,," Jodha mencubit pinggang Jalal keras sekali. Dan Jalal meringis kesakitan.
Menawati dan adik2nya tertawa mendengar pertengkaran kecil mereka.
" Sudahlah kakak, jangan melawan Abang, nanti kualat lho,,,haha." Sukanya membela Jalal. Dan Jalal memberikan jempol padanya.
" Tau tuh Kak Jodha, ambekkan Ya Bang, pasti habis ibi Abang disuruh tidur diluar nemenin kucing,,,hahaha." Shivani menimpali..
Menawati melerai, " Sudah2 tidak baik ribut di depan makanan.
" Eeh,,Jadi kalian belain Abang Ipar kalian ini, Hemmh, pasti kalian sudah disogok olehnya kan ? ." Kata Jodha curiga.
Shivani dan Sukanya tertawa sambil menunjukan Jam Baru mereka bersama.
" Abang beliin kami ini, dan banyaaaak lagi,,," Kata Shivani.
" Hemmh Pasti tidak gratis, lalu apa yang dia minta sebagai imbalan,,," kata jodha pura2 sinis.
" Kami memberitahukan kalo hari ini ulang tahun kakak, dan makanan favorit kakak, dan impian kakak yang belum terwujud." Sukanya menambahkan dengan bersemangat.
Jodha melirik Jalal, yang sedari tadi hanya mendengarkan kakak beradik itu berbicara. Jalal lalu mengeluarkan sebuah map plastik yang berisi profil perusahaan Bharmal Enterprise dan sebuah surat perjanjian, yg menyatakan perusahaan itu adalah milik Jodha dan keluarganya sekarang. Jodha mencuci tangan dan menerimanya.
" Aapa ini ?,," kata Jodha bingung.
" Bacalah,,,"
Jodha diam sesaat dan mulai membaca, matanya berkaca2 dan pandangannya terhalang oleh kristal bening yg kini menggenang di matanya. Jodha melirik Jalal, dan tepat saat itu air matanya jatuh, Jodha langsung memeluk Jalal dan berbisik " Terima Kasih sayang,,,." Jodha kemudian melepaskannya lagi.
" Bagaimana kau melakukannya ?" selidikk Jodha.
Jalal mengendikkan bahunya " Just like that,,,it's my fortune,,," lalu tersenyum mengusap air mata Jodha.
" Akuu,,kami sebenarnya sudah mengikhlaskannya, aku tak perduli walaupun perusahaan ini sudah tidak kami miliki, asal kami tetap bersama. Tapi mengingat perjuangan Ayah,,,ehm tentu saja ini impiannya dan cita2nya yang kini menjadi satu2nya kenangan kami. Dan ini menjadi salah satu impianku yang belum terwujud,,,kini berkat kau sayang,,,ehm berkat kau, perusahaan ini akhirnya ,,,," Jodha tak kuasa melanjutkan kata2nya, Jalal memeluknya sekali lagi.
" Happy Birthday, Honeyy,,,,I Love You." Jalal mengecup kening Jodha. Menawati dan adik2nya datang memeluk Jodha. Dan entah siapa yang memulainya seorang pengunjung yang mendengar keluarga itu saling mengucapkan selamat ulang tahun berdiri, dan mengkomando yang lainnya untuk menyanyikan lagu 'Happy Birthday',,,,(*Happy Birthday to Neng Arum Chusnianti ,,,Hug you from GKM, wish u Happy n Healthy )
Makan malam sekaligus perayaan ulang tahun Jodha itu berlangsung sempurna. Banyak kebahagian dan cinta. Jodha berkali2 memandang ke arah Jalal, yang tertawa dan bercanda dengan keluarganya. ~ Terima Kasih Tuhan, terima kasih telah mengirimkan dia untukku, berikan ia kesehatan dan umur yang panjang, semoga Kau selalu membuat hidupnya bahagia ~ bisik hati Jodha .
Menawati dan adik2 Jodha sudah mendahului ke tempat parkir, sementara Jodha ingin ke kamar mandi dulu dan menahan perutnya yang sakit . Setelah makan besar barusan, perut Jodha menjadi tidak nyaman. Jalal mengantarnya sambil pura2 marah . " Bandel seh , apa kataku tadi,,,." Jodha memandang Jalal sambil meringis " iya,,iya,,Maaf." tiba di depan kamar mandi jodha melepaskan pegangan tangan Jalal.
" Pergilah duluan, aku akan menyusulmu,,,"
" Tidak, aku akan menunggumu."
" Ahh, aku pasti lama, pergilah dulu, siapkan mobilnya spy kita cepat pulang."
Jalal berfikir sebentar, lalu mengiyakan. ia meninggalkan Jodha di depan pintu kamar mandi.
Setengah jam berlalu, Jodha tak kunjung kembali. Ibu menawati memerintahkan Shivani dan sukanya untuk menyusul Jodha. Tapi Shivani dan sukanya kembali dengan wajah tegang. Jodha tidak ada di kamar mandi dan dimananapun di areal restoran itu. Jalal panik dan bergegas mencarinya sekali lagi. seluruh petugas restoran dikerahkan, Petugas Keamanan Restoran itu pun menelfon Polisi terdekat.

Jalal dan keluarga Jodha mondar-mandir kebingungan, petugas Restoran masih menunggu dan menenangkan Jalal, ketika Ponsel Jalal berbunyi ,,,,

" Hallo, Jodha dimana kau honey ?,mengapa membuat kami cemas , jangan main2, kau dimana ? aku akan menjemputmu,,," Cerocos tak terkendali tanpa mengetahui siapa yang menelfonnya.

" Ini aku Benazir, Jalal,,,Aku tahu dimana Jodha, setengah jam lagi temui aku di depan kantor Bhairam, aku menunggumu disana,,,,," Benazir menutup telfonnya.....

8 komentar:

  1. 2 part sekaligus ya mb? hmm ..mb fat baik deh,,,lbh baik lg klw yg part 53-nya segera di post #modus

    BalasHapus
  2. lanjut bun fatimah lanjutan ya 2x post dong heheh

    BalasHapus
  3. Ya ampun si benazir muncul lg...gak tau apa perut jodha dh gd gt msh jg di culik....lanjut mba Fara cantikkk....jgn oke lama yeah...hehehe...sukriyaaa...

    BalasHapus
  4. Sukriya Bunda FaRa,,, jadi terharu,, serius ini sampai menitikkan air mata,,, Terima kasih untuk kalian semua, terutama untuk GKM,, Hug hug hug....

    BalasHapus
  5. terimaksh bunda fat. Baik bgt. Ntr benazir d binasakan aja ya bun kalau brani2 nyaktn jodha

    BalasHapus
  6. Dasar ular betina itu....lanjuuuut

    BalasHapus
  7. Mksiii mb fara, walaupun TBC nya bkin tegang,,hehee

    BalasHapus
  8. TBC Nyaa bkiN tegaNg BaNget..NgapaiN Lagii Lagii BeNazir ikutaN...udah sakit Mau Matii...Msih aja ikutaN NgejahatiN jodha YaNg Lagii haMill besar..

    BalasHapus